Jumat, 25 November 2016

Harga dan Spesifikasi LG G2 Terbaru - Persiapkan diri Anda karena LG G2 akan segera hadir dalam jangka waktu tidak lama lagi. Dengan banderol dalam jangkauan harga yang tidak jauh dari kata murah, LG G2 membekali diri dengan tenaga prosesor Quad-core 2.26 GHz Krait 400. Yang menarik dari Optimus G2 ini adalah Anda dapat menikmati sensasi terbaru dari nuansa layar True HD dalam resolusi layar 1080 x 1920 piksel, 5.2 inches. Selain itu, dengan diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 3 menambah nikmatnya semerbak kualitas layar True HD ini. Tidak tanggung-tanggung, 13 MP kamera telah terpasang dalam kamera utama dalam ponsel pintar LG G2 ini yang mendukung teknologi kamera yang mampu merekam video hingga kualitas video mencapai 1080p, 30fps. Semua fitur yang terkandung didalamnya telah berjalan dalam sistem operasi Android Jelly v2.2.2. Meskipun belum memiliki slot Card namun LG G2 memiliki memori internal berkapasitas 32 GB dan 2 GB RAM.

Harga dan Spesifikasi LG G2 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan LG G2


Selain membahas tentang smartphone android LG G2, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan LG G2 serta review fitur - fitur unggulan dari LG G2 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

LG G2 Review!


[UPDATE] Harga LG G2 terbaru 2016


Harga baru LG G2 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.103.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon