Senin, 21 November 2016

Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Z5S mini Terbaru - ZTE Nubia Z5S mini adalah adik dari ZTE Nubia Z5S yang lebih dahulu keluar (namun tidak masuk Indonesia). Meskipun menyandang status "adik", kemampuan ZTE Nubia Z5S tidak kalah dengan kakaknya. ZTE Nubia Z5S mini menggunakan layar IGZO, yakni layar berteknologi tinggi yang dikembangkan oleh Japan Science and Technology Agency. Dapur pacunya pun tergolong kelas atas, yakni menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 Quad Core 1.7 GHz Krait 300 dengan GPU Adreno 320. ZTE Nubia Z5S mini juga dilengkapi dengan Android 4.2.2 Jelly Bean, sehingga pengalaman Anda menggunakan Android akan semakin menyenangkan.

Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Z5S mini Terbaru

Kekurangan dan kelebihan ZTE Nubia Z5S mini


Selain membahas tentang smartphone android ZTE Nubia Z5S mini, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan ZTE Nubia Z5S mini serta review fitur - fitur unggulan dari ZTE Nubia Z5S mini yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

ZTE Nubia Z5S Mini Unboxing & Hands On: Snapdragon QuadCore Processor and 4.7-inch 720P Display


[UPDATE] Harga ZTE Nubia Z5S mini terbaru 2016


Harga baru ZTE Nubia Z5S mini per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.950.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon