Jumat, 30 Desember 2016

Harga dan Spesifikasi HTC One E8 Terbaru - HTC One E8 adalah sebuah smartphone "kembar" dari HTC One M8. Memiliki desain yang cukup mirip, namun dengan beberapa perubahan. HTC One E8 menggunakan bahan plastik sebagai casenya (M8 menggunakan metal). HTC One E8 menggunakan chipset yang sama dengan M8 yaitu Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor Quad Core Krait 400 2.5 GHz dengan GPU Adreno 330. Kamera utama yang disematkan pada HTC One E8 adalah kamera 13 megapiksel dengan kemampuan autofokus dan lampu kilat LED. HTC One M8 juga masih menggunakan HTC BoomSound untuk kualitas suara terbaik.

Harga dan Spesifikasi HTC One E8 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC One E8


Selain membahas tentang smartphone android HTC One E8, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC One E8 serta review fitur - fitur unggulan dari HTC One E8 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC One E8 Review


[UPDATE] Harga HTC One E8 terbaru 2016


Harga baru HTC One E8 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.090.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon