Rabu, 07 Desember 2016

Harga dan Spesifikasi HTC One mini 2 Terbaru - HTC One mini 2 adalah sebuah HTC One M8 versi "mini". Memiliki model dan bentuk yang sama dengan kakaknya, namun HTC One mini 2 memiliki ukuran yang lebih kecil serta spesifikasi yang lebih rendah. Namun bukan berarti HTC One mini 2 memiliki kinerja yang rendah. Menggunakan prosesor quad core 1.2 GHz dengan RAM 1 GB, HTC One mini 2 siap menemani Anda untuk menjelajahi pengalaman menggunakan Android KitKat yang memukau.

Harga dan Spesifikasi HTC One mini 2 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC One mini 2


Selain membahas tentang smartphone android HTC One mini 2, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC One mini 2 serta review fitur - fitur unggulan dari HTC One mini 2 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC One Mini 2 Review


[UPDATE] Harga HTC One mini 2 terbaru 2016


Harga baru HTC One mini 2 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.200.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon