Minggu, 29 Januari 2017

Harga dan Spesifikasi Axioo Picopad 4 Terbaru - Axioo Picopad 4 hadir sebagai smartphone android dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich yang diperuntukan bagi pengguna android pada kelas entry level. Dengan banderol harga di bawah satu juta, Axioo Picopad 4 sudah dibekali dengan layar berukuran 4 inchi WVGA 800 x 480, prosesor 1 GHz, memori internal 4 Gb, RAM 512 dan kamera belakang sebesar 2 Megapiksel. Sedangkan pada sisi konektivitas, ponsel ini dapat terkoneksi pada jaringan internet menggunakan jaringan 3G HSDPA.

Harga dan Spesifikasi Axioo Picopad 4 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Axioo Picopad 4


Selain membahas tentang smartphone android Axioo Picopad 4, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Axioo Picopad 4 serta review fitur - fitur unggulan dari Axioo Picopad 4 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Camera Testing on Axioo PicoPad 4 Smartphone


[UPDATE] Harga Axioo Picopad 4 terbaru 2016


Harga baru Axioo Picopad 4 per/2016 dijual dengan harga termurah Belum ada harga resmi , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon