Minggu, 22 Januari 2017

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto E Terbaru - Moto E hadir dengan tampilan layar paling tajam di kelasnya. Dilindungi dengan Corning Gorilla Glass dan pelindung tahan-air, jangan biarkan rasa takut akan lecet dan percikan air menghalangi Anda. Dengan baterai 1980 mAh di Moto E yang tahan lama, Anda bisa beraktivitas sepanjang hari tanpa pengisian ulang. Moto E dilengkapi case belakang yang dapat diganti Motorola Shells yang tersedia dalam beragam warna dan kombinasi desain untuk kustomisasi tampilan ponsel Anda.

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto E Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Motorola Moto E


Selain membahas tentang smartphone android Motorola Moto E, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Motorola Moto E serta review fitur - fitur unggulan dari Motorola Moto E yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Motorola Moto E (2nd Gen) All You Need To Know


[UPDATE] Harga Motorola Moto E terbaru 2016


Harga baru Motorola Moto E per/2016 dijual dengan harga termurah Belum ada harga resmi , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon