Rabu, 22 Februari 2017

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4s Terbaru - Rancang gaya Anda sendiri dengan warna-warna cerah modis ZenFone 4S, yang dirancang untuk mencocokkan pribadi Anda. Ergonomis diusung tinggi sebagai bagian hidup Anda. Menangkap setiap momen yang memukau dalam hidup Anda. Prosesor Intel pada ZenFone 4S dapat dengan mudah menangani berbagai tugas dan memberikan pengalaman lebih dalam game. ZenFone 4S menawarkan dukungan dual SIM, yang memungkinkan Anda untuk memiliki satu perangkat untuk kebutuhan pribadi dan pekerjaan Anda. Dengan dukungan untuk jaringan kecepatan hingga 42Mbps DC-HSPA +, Anda dengan mudah dapat melakukan streaming video HD, browsing web atau bekerja.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4s Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Asus Zenfone 4s


Selain membahas tentang smartphone android Asus Zenfone 4s, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Asus Zenfone 4s serta review fitur - fitur unggulan dari Asus Zenfone 4s yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Unboxing ASUS Zenfone 4s A450CG (Indonesia)


[UPDATE] Harga Asus Zenfone 4s terbaru 2016


Harga baru Asus Zenfone 4s per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.585.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon