Rabu, 01 Februari 2017

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy K zoom Terbaru - Samsung Galaxy K zoom adalah smartphone kamera terbaik yang dimiliki oleh Samsung. Smartphone ini memiliki kamera dengan sensor 20.7 megapiksel yang dilengkapi segudang fitur, seperti fokus manual dan auto, 10x optical zoom, optical image stabilization, serta lampu kilat XENON dan LED. Samsung Galaxy K zoom juga diperkuat dengan chipset Exynos 5260 prosesor hexa core (quad core 1.3 GHz Cortex-A7 dan dual core 1.7 GHz Cortex-A15) serta RAM sebesar 2 GB membuatnya lancar tanpa lag ketika menjalankan aplikasi.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy K zoom Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy K zoom


Selain membahas tentang smartphone android Samsung Galaxy K zoom, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy K zoom serta review fitur - fitur unggulan dari Samsung Galaxy K zoom yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Samsung Galaxy K Zoom Review!


[UPDATE] Harga Samsung Galaxy K zoom terbaru 2016


Harga baru Samsung Galaxy K zoom per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.800.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon