Senin, 06 Februari 2017

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Terbaru - Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan layar premium Quad HD Super AMOLED dengan ukuran 5.7" yang memberikan warna yang cerah dengan resolusi tinggi untuk gambar yang tajam. Kamera utama 16 MP dengan Smart OIS menjanjikan gambar yang jelas meskipun objek sedang bergerak, serta kamera depan 3.7MP dengan aperture F1.9 menjanjikan selfie dengan gambar yang cerah. Samsung Galaxy Note 4 juga memiliki advanced S Pen sehingga Anda dapat merasakan pengalaman menulis dan menggambar yang lebih baik.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy Note 4


Selain membahas tentang smartphone android Samsung Galaxy Note 4, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy Note 4 serta review fitur - fitur unggulan dari Samsung Galaxy Note 4 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Samsung Galaxy Note 4 Review!


[UPDATE] Harga Samsung Galaxy Note 4 terbaru 2016


Harga baru Samsung Galaxy Note 4 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 4.200.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon