Sabtu, 04 Februari 2017

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto E Dual SIM Terbaru - Moto E hadir dengan tampilan layar paling tajam di kelasnya. Dilindungi dengan Corning Gorilla Glass dan pelindung tahan-air, jangan biarkan rasa takut akan lecet dan percikan air menghalangi Anda. Dengan baterai 1980 mAh di Moto E yang tahan lama, Anda bisa beraktivitas sepanjang hari tanpa pengisian ulang. Moto E dilengkapi case belakang yang dapat diganti Motorola Shells yang tersedia dalam beragam warna dan kombinasi desain untuk kustomisasi tampilan ponsel Anda.

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto E Dual SIM Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Motorola Moto E Dual SIM


Selain membahas tentang smartphone android Motorola Moto E Dual SIM, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Motorola Moto E Dual SIM serta review fitur - fitur unggulan dari Motorola Moto E Dual SIM yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Motorola Moto E Unboxing and Hands-on Overview


[UPDATE] Harga Motorola Moto E Dual SIM terbaru 2016


Harga baru Motorola Moto E Dual SIM per/2016 dijual dengan harga termurah  , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon