Selasa, 05 April 2016

Harga dan Spesifikasi LG G4 Stylus Terbaru - LG G4 Stylus dilengkapi dengan teknologi in-cell touch yang menggabungkan panel sentuh dengan layar LCD, memberikan layar yang responsif terhadap sentuhan, dan layar 5.7" akan memberikan tampilan yang lebih baik dan membuat Anda dengan mudah menulis selayaknya menggunakan buku yang sebenarnya. Dengan Pena Stylus yang terlah disempurnakan, LG G4 Stylus memberikan akurasi dalam menulis setiap harinya. Ditambah dengan ukuran cell yang lebih baik untuk tampilan yang lebih mudah & kepresisian dalam menulis, menggambar dan mengubah gambar menggunakan QuickMemo+. Lengkapi kebutuhan Anda dengan kemampuan prosesor 1.4GHz Octa-Core dan rasakan kekuatannya ketika Anda melakukan berbagai tugas secara bersamaan dengan G4 Stylus. Ambil gambar yang Anda inginkan dengan kecanggihan kamera dari G4 Stylus. Dengan 13MP kamera belakang yang dilengkapi dengan Laser Auto Focus dan 5MP kamera depan untuk selfie yang lebih seru, mudah dan gambar yang tajam.

Harga dan Spesifikasi LG G4 Stylus Terbaru

Kekurangan dan kelebihan LG G4 Stylus


Selain membahas tentang smartphone android LG G4 Stylus, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan LG G4 Stylus serta review fitur - fitur unggulan dari LG G4 Stylus yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

LG G4 Stylus - Review en español


[UPDATE] Harga LG G4 Stylus terbaru 2016


Harga baru LG G4 Stylus per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.300.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon