Selasa, 05 April 2016

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1s Terbaru - Xiaomi Redmi 1s adalah sebuah smartphone Android kelas value yang diluncurkan oleh Xiaomi, sebuah brand smartphone asal Tiongkok. Meskipun kelas value, Xiaomi Hongmi 1s memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Xiaomi Hongmi menggunakan chipset Qualcomm MSM8228 Snapdragon dengan prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 dengan GPU Adreno 305. Layar Xiaomi Hongmi berukuran 4.7 inch beresolusi 720 x 1280 dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 2 sehingga tahan dari goresan. Setiap smartphone Xiaomi memiliki sistem operasi khusus MIUI yang berbasis Android.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1s Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Xiaomi Redmi 1s


Selain membahas tentang smartphone android Xiaomi Redmi 1s, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Xiaomi Redmi 1s serta review fitur - fitur unggulan dari Xiaomi Redmi 1s yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Review Xiaomi Redmi 1S (Indonesia)


[UPDATE] Harga Xiaomi Redmi 1s terbaru 2016


Harga baru Xiaomi Redmi 1s per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 55.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon