Selasa, 05 April 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z3 Terbaru - Xperia Z3 adalah smartphone yang melakukan hal lebih dan terus melanjutkannya lebih jauh dalam berlari di bawah hujan atau menyelam ke dalam kolam pada hari terpanas di musim kemarau. Dengan peringkat kedap air tertinggi, Anda dapat menemukan cara Anda saat terguyur, mengambil foto di dalam air, atau cukup usap kering ponsel Anda setelah tak sengaja tersiram. Memadukan bodi super tipis dan rangka alumunium, Xperia Z3 merupakan smartphone Android yang menyandingkan ketangguhan dan keindahan. Momen terbaik Anda pantas mendapat lebih dari sekadar hasil bidikan gelap dan kabur. Keahlian kamera Sony selama bertahun-tahun disematkan ke Xperia Z3, ponsel premium dengan teknologi Cyber-shot dan Handycam. Sehingga Anda dapat merekam tawa di segala kondisi pencahayaan, membidik video yang stabil saat beraktivitas, dan mengambil bidikan tajam di dalam air. Dan kapan Anda ingin menghasilkan foto yang hebat dan video yang lebih baik? Anda dapat meluapkan kreativitas Anda dengan berbagai pilihan aplikasi kamera Xperia kami. Ini merupakan kamera smartphone terbaik kami hingga kini, untuk memastikan memori Anda sungguh hidup seolah nyata.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z3 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia Z3


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia Z3, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia Z3 serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia Z3 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia Z3 Review!


[UPDATE] Harga Sony Xperia Z3 terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia Z3 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.100.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon