Sabtu, 23 April 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Y Terbaru - Awali hidup baru pintar Anda dengan Samsung GALAXY Y Samsung S5360 untuk Anda yang muda dan dinamis dimana saja dan ingin tetap berhubungan dan terhubung. Dilengkapi dengan sistem operasi Android terkini dengan aplikasi menarik, download lebih cepat, konektivitas Wi-Fi dan intuitif yang lebih menarik. Akses aplikasi berbasis web dan mobile internet dengan lebih mudah untuk generasi baru yang selalu bergerak.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Y Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy Y


Selain membahas tentang smartphone android Samsung Galaxy Y, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy Y serta review fitur - fitur unggulan dari Samsung Galaxy Y yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Samsung Galaxy Y S5360 Unboxing and Quick Review


[UPDATE] Harga Samsung Galaxy Y terbaru 2016


Harga baru Samsung Galaxy Y per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 750.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon