Sabtu, 23 April 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei Ascend P7 Terbaru - Huawei Ascend P7 adalah sebuah ponsel pintar dengan desain yang tipis dan elegan. Dibekali dengan prosesor buatan sendiri, ponsel canggih ini dapat bekerja dengan baik setara degan ponsel kelas atas lainnya. Huawei Ascend 7 memiliki kamera 13 megapiksel dengan aperture f/2.0, dijamin Anda akan mendapatkan pengalaman seru dan mengabadikan pengalaman tersebut. Dilengkapi juga dengan Phone Management, Anda dapat mengatur ponsel pintar Anda agar dapat dberjalan dengna lancar sesuai dengan yang diinginkan.

Harga dan Spesifikasi Huawei Ascend P7 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Huawei Ascend P7


Selain membahas tentang smartphone android Huawei Ascend P7, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Huawei Ascend P7 serta review fitur - fitur unggulan dari Huawei Ascend P7 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Huawei Ascend P7 Review


[UPDATE] Harga Huawei Ascend P7 terbaru 2016


Harga baru Huawei Ascend P7 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.999.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon