Sabtu, 23 April 2016

Harga dan Spesifikasi Smartfren Hisense PureShot Terbaru - Smartfren Hisense PureShot dilengkapi dengan chipset teknologi terbaru dari Qualcomm yaitu prosesor Octa Core MSM 8929 64 bit, 1.4 Ghz. Membuat performa smartphone lebih maksimal, tampilan grafis yang lebih indah, upload maupun download yang lebih cepat. Pernah mendengarkan kualitas suara sinematik? Dengan Smartfren Hisense PureShot siapapun akan menikmati teknologi yang menghasilkan suara lebih baik. Dengan Powerful Camera dari PureSHot sebesar 13 MP dan 5 MP, kamu akan memiliki hasil foto yang tajam dan bersih. Selain itu, karena dapat mengurangi noise yang muncul ketika kamu sedang berfoto, maka hasil foto menjadi lebih detail. Tidak hanya itu layar Smartfren Hisense PureShot yang berukuran 5 inchi juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang lebih tangguh terhadap benturan, goresan, dan gesekan 3 kali lipat dari generasi sebelumnya. Memungkinkan layar Hisense PureShot tetap mulus dan utuh walau terjatuh

Harga dan Spesifikasi Smartfren Hisense PureShot Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Smartfren Hisense PureShot


Selain membahas tentang smartphone android Smartfren Hisense PureShot, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Smartfren Hisense PureShot serta review fitur - fitur unggulan dari Smartfren Hisense PureShot yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Unboxing Hisense Pureshot Plus - Putih nan Sexy


[UPDATE] Harga Smartfren Hisense PureShot terbaru 2016


Harga baru Smartfren Hisense PureShot per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.899.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon