Rabu, 06 April 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M2 Dual Terbaru - Xperia M2 hadir dengan kamera 8MP yang menghasilkan foto dengan kualitas yang luar biasa. Mengusung sensor citra terobosan kami, Exmor RS untuk ponsel dan Pendeteksi pemandangan otomatis, smartphone cepat ini memberi Anda foto terbaik di mana dan kapan saja. Ketika Anda ingin menjadikan foto Anda menjadi lebih berarti, coba aplikasi kamera inovatif Xperia M2. Dan dengan Social live, Anda dapat menyiarkan yang sedang terjadi secara langsung di Facebook. Xperia M2 membanggakan layar qHD 4,8 yang besar dan cerah, dibangun dengan keahlian TV dari Sony. Ukurannya sungguh sempurna untuk hiburan di tangan Anda. Dengan dengan keseimbangan di segala arah dan detail rancangannya yang presisi, smartphone Android elegan ini juga memancarkan inovasi desain.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M2 Dual Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia M2 Dual


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia M2 Dual, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia M2 Dual serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia M2 Dual yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia M2 Unboxing First boot & Hands on Overview


[UPDATE] Harga Sony Xperia M2 Dual terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia M2 Dual per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.999.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon