Rabu, 06 April 2016

Harga dan Spesifikasi V-GeN Albatros C2 Terbaru - V-GeN Albatros C2 adalah smartphone android kitkat yang dirilis oleh V-GeN, atau yang lebih kita kenal sebagai produsen memori. V-GeN Albatros C2 memiliki performa yang terbilang gahar karena telah dibekali oleh prosesor MediaTek MT6582 quad core 1.3 GHz dengan chipset grafis GPU Mali 400MP dan memori RAM sebesar 1 GB. Tidak hanya itu pada sisi kamera, V-GeN Albatros C2 memiliki kamera dengan resolusi tinggi yaitu kamera utama 13 MP dan kamera depan 2 MP.

Harga dan Spesifikasi V-GeN Albatros C2 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan V-GeN Albatros C2


Selain membahas tentang smartphone android V-GeN Albatros C2, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan V-GeN Albatros C2 serta review fitur - fitur unggulan dari V-GeN Albatros C2 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

V-GeN Smartphone R2 EMBASSY (UNBOXING) - (Official Video)


[UPDATE] Harga V-GeN Albatros C2 terbaru 2016


Harga baru V-GeN Albatros C2 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 50.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon