Sabtu, 14 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra Terbaru - Evercoss Winner Y Ultra adalah sebuah smartphone Android Lollipop dengan harga yang sangat terjangkau. Dapatkan performa kelas atas dari Evercoss Winner Y Ultra. Didukung oleh prosesor quad-core 1.3 GHz dan RAM 2GB, bermain game dan membuka berbagai macam apliasi sekaligus akan terasa mudah dan tanpa hambatan. Layar IPS berukuran 5 inchi yang terbentang memungkinkan Anda melihat lebih banyak konten untuk ditampilkan. Kamera bersolusi tingi 8 MP dan 2 MP mampu menangkap gambar yang lebih tajam dan tampak nyata, abadikan berbabagi momen Anda menggunakan Evercoss Winner Y Ultra.

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Evercoss Winner Y Ultra


Selain membahas tentang smartphone android Evercoss Winner Y Ultra, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Evercoss Winner Y Ultra serta review fitur - fitur unggulan dari Evercoss Winner Y Ultra yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Review Evercoss Winner Y Ultra


[UPDATE] Harga Evercoss Winner Y Ultra terbaru 2016


Harga baru Evercoss Winner Y Ultra per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 785.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon