Sabtu, 14 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Ion 4G LTE Terbaru - Ponsel pintar yang diproduksi oleh Sony menawarkan potensi yang lebih kuat dibanding ponsel pintar yang telah beredar sebelumnya. Dengan munculnya Sony Xperia Ion maka seiringnya perkembangan dunia di kelas Android pada sistem smartphone keluaran Sony. Didesign yang sangat cantik dan tampak segar dengan terkandungnya teknologi Snapdragon S3 pada prosesor, Anda akan merasakan sensasi baru dalam kecepatan sebenarnya dalam mengoperasikan ponsel pintar ini karena terkandung prosesor dual-core bertenaga 1.5 Ghz. Keunggulan dari Sony Xperia Ion ini adalah telah didukung dengan teknologi jaringan LTE dalam kemampuan menangkap signal 4G. Selain itu, Sony Xperia Ion telah didukung dengan AT&T Navigator sehingga Anda tidak akan merasakan tersitanya waktu operasi data pada ponsel ini. Selain itu, Xperia Ion memiliki port yang tersedia untuk dengan layar HD TV dengan menggunakan SmartDock melalui kabel HDMI.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Ion 4G LTE Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia Ion 4G LTE


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia Ion 4G LTE, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia Ion 4G LTE serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia Ion 4G LTE yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia Ion 4G LTE (AT&T) Unboxing


[UPDATE] Harga Sony Xperia Ion 4G LTE terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia Ion 4G LTE per/2016 dijual dengan harga termurah Belum ada harga resmi , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon