Minggu, 01 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi HTC Sensation XE Terbaru - Dengan dibekali Beats Audio yang membahanakan hati para pecinta ponsel HTC dengan hobi mendengarkan music. Ini adalah saatnya Anda mencoba sensasi baru dari ponsel pintar HTC Sensation XE. Suara audio yang mengelegar dan jernih saat jelas dan dentuman bassnya yang super ultimate dalam pasangan headset yang dirancang khusus untuknya. HTC Sensation XE berjalan pada sistem operasi Gingerbread namun Anda juga dapat mengupgrade ke versi yang lebih tinggi yakni ke versi Ice Cream Sandwich. Kekuatan prosesor yang dimilikinya adalah prosesor Dual-core 1.5 GHz Scorpion, GPU Adreno 200, lengkap dengan fitur messaging, browser, fm radio dan java.

Harga dan Spesifikasi HTC Sensation XE Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC Sensation XE


Selain membahas tentang smartphone android HTC Sensation XE, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC Sensation XE serta review fitur - fitur unggulan dari HTC Sensation XE yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC Sensation XE Review


[UPDATE] Harga HTC Sensation XE terbaru 2016


Harga baru HTC Sensation XE per/2016 dijual dengan harga termurah  , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon