Minggu, 01 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi OnePlus One - 16 GB Terbaru - OnePlus One merupakan sebuah ponsel pintar "flagship killer" yang berasal dari Tiongkok. Menggunakan desain dan kualitas bahan terbaik, namun memiliki banderol harga yang sangat terjangkau. Tidak main-main, OnePlus One juga memiliki performa yang sama bahkan melebihi dari ponsel pintar lain yang memiliki banderol harga di atasnya. Menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor empat inti berkecepatan 2.5 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB, OnePlus One sanggup menjalakan berbagai aplikasi tanpa gangguan. Dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE yang mendukung jaringan internasional diberbagai negara, membuat pengguna tidak perlu khawatir akan kebutuhan internet yang handal dan cepat. OnePlus One juga memiliki kamera belakang 13 megapiksel dengan dual-LED flash, abadikan momen apapun dengan kualitas gambar terbaik.

Harga dan Spesifikasi OnePlus One - 16 GB Terbaru

Kekurangan dan kelebihan OnePlus One - 16 GB


Selain membahas tentang smartphone android OnePlus One - 16 GB, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan OnePlus One - 16 GB serta review fitur - fitur unggulan dari OnePlus One - 16 GB yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Oneplus One Unboxing & Review Indonesia


[UPDATE] Harga OnePlus One - 16 GB terbaru 2016


Harga baru OnePlus One - 16 GB per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.650.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon