Sabtu, 07 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi HTC Sensation XL Terbaru - Expersikan hari-hari dengan penuh keceriaan dengan sensasi terbaru dari HTC Sensation Xl. Konsep dan inovasi yang memukau memberikan sebuah perbedaan yang mampu memberikan nilai lebih pada ponsel pintar mereka. Didesign dengan lebar layar sentuh berukuran 4.7 inci sangat besar dan kualitas layar sentuh kapasitif jenis S-LCD dan ditambah juga dengan fitur HTC Sense pada layar interface UI 3.5. Dengan kapasitas 16 GB memory internal akan menambah peluang yang besar dalam menyimpan serangkaian moment indah dan data penting Anda. Apalagi, HTC Sensation XL mampu memberikan nilai lebih dalam hal kualitas Audio yang dibekali dengan teknologi Beats Audio yang dapat Anda nikmati dengan kualitas suara yang terbaik untuk pengalaman dan eksperimen dalam dunia musik.

Harga dan Spesifikasi HTC Sensation XL Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC Sensation XL


Selain membahas tentang smartphone android HTC Sensation XL, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC Sensation XL serta review fitur - fitur unggulan dari HTC Sensation XL yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC Sensation XL Unboxing


[UPDATE] Harga HTC Sensation XL terbaru 2016


Harga baru HTC Sensation XL per/2016 dijual dengan harga termurah  , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon