Jumat, 06 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 6 Plus Terbaru - Huawei Honor 6 Plus hadir dengan spsesifikasi yang hampir mirip dengan Huawei Honor 6 yaitu prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, RAM 3 GB, dan layar berukuran 5.5 inchi dengan resolusi full HD. Kelebihan utamanya dari smartphone Honor 6 Plus ini terletak pada sektor kameranya yaitu telah di bekali dengan dual kamera belakang beresolusi 8 Megapiksel dengan autofocus yang letaknya berdekatan.

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 6 Plus Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Huawei Honor 6 Plus


Selain membahas tentang smartphone android Huawei Honor 6 Plus, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Huawei Honor 6 Plus serta review fitur - fitur unggulan dari Huawei Honor 6 Plus yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Huawei Honor 6 Plus Review


[UPDATE] Harga Huawei Honor 6 Plus terbaru 2016


Harga baru Huawei Honor 6 Plus per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 4.200.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon