Selasa, 31 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Terbaru - Lenovo Vibe P1 adalah smartphone 5.5" yang dapat menyala lebih lama. Baterai kapasitas 5000mAh dengan fitur fast-charging. Dapat pula digunakan sebagai power bank.
Lenovo Vibe P1 juga hadir dengan sensor sidik jari sebagai fitur keamanan ekstra dari samrtphone Anda. Dukungan 5G WiFi dengan WiFi Boost memberikan kecepatan internet yang luar biasa. Layar IPS full HD dan audio yang berkualitas mampu menampilkan gambar0gambar dengan begitu detail dan cerah. Tidak hanya itu, kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP juga bisa Anda manfaatkan untuk mengabadikan dan memotret berbagai kenangan berharga bersama keluarga dan juga kerabat.

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Lenovo Vibe P1


Selain membahas tentang smartphone android Lenovo Vibe P1, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Lenovo Vibe P1 serta review fitur - fitur unggulan dari Lenovo Vibe P1 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Lenovo Vibe P1 Smartphone Unboxing Impressions & Overview


[UPDATE] Harga Lenovo Vibe P1 terbaru 2016


Harga baru Lenovo Vibe P1 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.700.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon