Selasa, 31 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi HTC One S Terbaru - HTC One S melebihi dari sekedar ponsel biasa, pasalnya ponsel pintar ini merupakan ponsel pintar tercepat dan tangguh disetiap pesaing lainnya di dunia pasar internasional.
Dengan adanya sistem hardware yang baru diciptakan dari petinggi tangguh brand HTC menawarkan spesifikasi yang berbeda dari yang lain. Kini tampil lebih keren menghadirkan prosesor Dual-core 1.5 GHz Krait, GPU 225. Tidak hanya itu saja, kamera dengan resolusi 3264 x 2448 pixels plus autofocus dan LED flash. Dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich yang juga bisa diupgrade ke sistem operasi Jelly Bean. Memory internal berkapasitas 16 GB dan RAM 1 GB. Layar sentuh kapasitif dengan tipe Super AMOLED berukuran 4.3 inci. HTC One S ditanamkan sebuah baterai berjenis Li-Po dengan kapasitas 1650 mAh. Penggunaan baterai akan lebih tahan lama karena HTC One S menggunakan layar Super AMOLED yang lebih irit baterai. Segera temukan hal menarik lainnya hanya ada di HTC One S.

Harga dan Spesifikasi HTC One S Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC One S


Selain membahas tentang smartphone android HTC One S, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC One S serta review fitur - fitur unggulan dari HTC One S yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC One S Review


[UPDATE] Harga HTC One S terbaru 2016


Harga baru HTC One S per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.875.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon