Selasa, 31 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A3 Duos Terbaru - Smartphone Samsung pertama dengan bodi logam menyeluruh, Samsung GALAXY A3 menawarkan desain inovatif yang mewah dan tampilan sAMOLED 4.5" qHD yang menakjubkan. Anda dapat merasakan kualitas premium dari bodi logam yang ramping ditangan Anda. Dengan 4 pilihan warna unik yang dapat Anda pilih sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda. Dengan Samsung GALAXY A3, tak perlu menyentuh tombol saat foto selfie. Lakukan selfie dengan suara dan buatlah teman-teman Anda berpikir ada fotografer pribadi yang mengikuti Anda. Dengan perangkat lunak pendeteksi gambar dan pengenalan suara terbaru, Samsung GALAXY A3 membawa selfie ke tingkatan berikutnya. Alive Super Amoled Display dan Adapt Display menghadirkan warna yang begitu hidup dan nyata pada Samsung GALAXY A3 yang dengan pintarnya beradaptasi dengan keadaan sekitar. Dengan Audio Adjustable yang otomatis, Samsung GALAXY A3 akan otomatis menambah atau mengurangi volume apabila kondisi disekitar Anda bising atau sepi.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A3 Duos Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy A3 Duos


Selain membahas tentang smartphone android Samsung Galaxy A3 Duos, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy A3 Duos serta review fitur - fitur unggulan dari Samsung Galaxy A3 Duos yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Samsung Galaxy A3 Duos Review - PhoneRadar


[UPDATE] Harga Samsung Galaxy A3 Duos terbaru 2016


Harga baru Samsung Galaxy A3 Duos per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.750.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon