Kamis, 19 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Terbaru - Samsung GALAXY J1 hadir dengan bodi ramping dan pinggiran membulat menampilkan desain sederhana dan modern. Begitu pas dan bergaya dalam genggaman tangan Anda. Dengan ketebalan hanya 8.9mm memberikan genggaman yang sangat nyaman. Memotret kini menjadi semakin pintar dan mudah dengan kamera Samsung GALAXY J1. Fungsi Palm Selfie-nya dapat mendeteksi gerakan tangan Anda, dan Anda dapat mengambil foto cukup dengan gestur tangan yang mudah. Dengan fitur Tap to Take Pics, And tak perlu menekan tombol shutter, cukup tap dimanapun pada layar untuk memotret. Dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1.2 GHz, GALAXY J1 dirancang baik untuk melakukan berbagai tugas yang termasuk permainan, menonton film , dan mengeksplorasi internet. Didukung oleh HSPA+, Anda akan merasakan kecepatan download dan upload yang cepat. Dengan peningkatan produktivitas dan efisiensi yang ditampilkan GALAXY J1, akan ada banyak hal menarik yang dapat Anda lakukan.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy J1


Selain membahas tentang smartphone android Samsung Galaxy J1, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy J1 serta review fitur - fitur unggulan dari Samsung Galaxy J1 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Samsung Galaxy J1 - Unboxing (4K)


[UPDATE] Harga Samsung Galaxy J1 terbaru 2016


Harga baru Samsung Galaxy J1 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.140.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon