Kamis, 19 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia S Terbaru - Sony Xperia S menghadirkan layanan dalam sejumlah fitur yang fenomena dalam dunia tekbologi Smarphone, antara lain ponsel pintar ini menggunakan prosesor betenaga dual-core dalam kecepatan 1.5 GHz. Teknologi NFC juga sudah dapat Anda nikmati di ponsel pintar ini. Dibalut dalam cover yang stylish dan kokoh mampu melindungi casing dari goresan dari luar. Sony Xperia seri S memiliki layar berukuran 4.3 inci yang telah didukung dengan teknologi bawaan dari sony yakni teknologi Sony Bravia HD memungkinkan dalam memberikan kenyamanan dalam menikmati video dalam layar full HD. Selain itu, kamera 12 Megapixel dengan fitur Exmor R juga telah menempel pada kamera Sony Xperia S. Kini Anda dapat mempergunakan ponsel pintar dalam operasi sistem Android Gingerbread dalam kapasitas memory yang mampu menampung data hingga 32 GB. Tidak lupa dengan teknologi NFC juga telah tertanam pada hardware Xperia S ini. Segera nikmati kenyamanan dalam berkomunikasi dalam satu ponsel keluarga Xperia hanya dalam satu genggaman tangan.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia S Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia S


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia S, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia S serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia S yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia S Review


[UPDATE] Harga Sony Xperia S terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia S per/2016 dijual dengan harga termurah Belum ada harga resmi , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon