Selasa, 21 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max Terbaru - Dunia adalah taman bermain Anda dengan hari-hari panjang. Energi Anda mungkin tidak terbatas, tapi tidak dengan smartphone. Jadi, mulailah berteman dengan ZenFone Max. Untuk melihat dunia dengan tenaga terbaik. Desain tipis ZenFone Max menyimpan baterai monster - sebuah baterai 5000mAh dengan sel yang dikustomisasi dari Lithium Polymer untuk memaket energi maksimum dalam ukuran minimum! ZenFone Max punya trik pintar untuk melayani perangkat lain. Baterai 5000mAh-nya punya stamina dan cukup pintar untuk mengisi ulang perangkat lain! ZenFone Max dikelilingi dengan bingkai berefek metal yang lembut saat disentuh, sehingga tetap menarik saat berada di genggaman atau saku Anda. Kamera PixelMaster 13MP dengan apertur lensa f/2.0 mengambil gambar resolusi tinggi tanpa jeda rana. ZenFone Max ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 410, meyediakan tenaga untuk tugas harian dan aktivitas Anda. Menghadirkan LTE Category 4 untuk kecepatan download sampai 150Mbps.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Asus Zenfone Max


Selain membahas tentang smartphone android Asus Zenfone Max, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Asus Zenfone Max serta review fitur - fitur unggulan dari Asus Zenfone Max yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Asus ZenFone Max Unboxing and Review


[UPDATE] Harga Asus Zenfone Max terbaru 2016


Harga baru Asus Zenfone Max per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.399.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon