Senin, 20 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi HTC Desire C Terbaru - Salah satu suatu kinerja yang paling menyakinkan dari sejumlah smartphone dengan kriteria dalam spesifikasi yang mumpuni adalah terdapat pada HTC Desire C. Ponsel pintar yang berjalan pada sistem operasi Android Ice Cream Sandwich ini mudah digunakan dengan fitur konektivitas segampang plug and play. Prosesor yang di miliki adalah prosesor yang memiliki kecepatan 600 MHz dalam chipset Qualcomm seri MSM7225A Snapdragon. Fitur seperti Messaging, Browser, FM Radio, GPS dan Java.

Harga dan Spesifikasi HTC Desire C Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC Desire C


Selain membahas tentang smartphone android HTC Desire C, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC Desire C serta review fitur - fitur unggulan dari HTC Desire C yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC Desire C phone in-depth review


[UPDATE] Harga HTC Desire C terbaru 2016


Harga baru HTC Desire C per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.499.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon