Sabtu, 25 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Axioo Venge Terbaru - Axioo Venge dirancang dengan proforma yang baik dan dapat diandalkan. Dengan desain dan warna yang memancarkan kemewahan untuk hidup Anda. Warna black dengan body frame yang berwarna gold, memberikan kesan elegan dan mewah saat dalam genggaman. Ruang yang luas dan tanpa hambatan serta tampilan yang begitu elegan dengan Axioo UI. Tampilan pada fitur-fitur menu yang baik, yang memberikan keindahan dan kenyamanan.
Sehingga menyenangkan dan tak membosankan saat dalam penjelajahan. Layar yang halus dan lembut, serta dengan sensitivitas yang baik memberikan kenyamanan yang lebih saat menyentuhnya.

Harga dan Spesifikasi Axioo Venge Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Axioo Venge


Selain membahas tentang smartphone android Axioo Venge, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Axioo Venge serta review fitur - fitur unggulan dari Axioo Venge yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Axioo Venge Review


[UPDATE] Harga Axioo Venge terbaru 2016


Harga baru Axioo Venge per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.750.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon