Sabtu, 25 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei Y3 Terbaru - Huawei Y3 hadir menghiasi pangsa pasar indonesia dengan tema bernuansa batik. Wallpaper default dan box yang bercorak batik menunjukan bahwa ponsel pintar ini memang ditujukan untuk Indonesia. Dengan adanya fitur snapshot maka kalian tak perlu lagi membuka lockscreen ketika ingin memotret, dan dengan adanya dual flash led maka pencahayaan untuk memotret akan lebih maksimal. Selain itu dengan fitur Heat dan Humiduty Resistant menjadikan Huawei Y3 ini diklaim sebagai smartphone yang mampu bertahan di lingkungan dengan suhu mencapai 55 derajat celcius maupun di lingkungan dengan tingkat kelembaban tinggi mencapai 95 persen.

Harga dan Spesifikasi Huawei Y3 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Huawei Y3


Selain membahas tentang smartphone android Huawei Y3, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Huawei Y3 serta review fitur - fitur unggulan dari Huawei Y3 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Huawei Y3 Accesorios y Funciones Basicas


[UPDATE] Harga Huawei Y3 terbaru 2016


Harga baru Huawei Y3 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 25.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon