Jumat, 24 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Holly Terbaru - Huawei Honor Holly adalah smartphone yang mengemas semua hal yang kamu butuhkan pada era digital kedalam sebuah ponsel dengan desain yang menarik dan harga terjangkau. Dengan Huawei Honor Holly maka Anda dapat mengambil foto selfie menggunakan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP, melihat segala hal dengan lebih jelas pada layar HD yang membentang pada bagian depan, browsing internet yang lebih nyama dan bermain game tanpa hambatan berkat prosesor quad-core berkecepatan tinggi dan simpan semua data-data serta file yang Anda butuhkan kedalam memori berkapasitas 16 GB. Semua itu bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat layak.

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Holly Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Huawei Honor Holly


Selain membahas tentang smartphone android Huawei Honor Holly, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Huawei Honor Holly serta review fitur - fitur unggulan dari Huawei Honor Holly yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Huawei Honor Holly Review Budget Android Phone is it good?


[UPDATE] Harga Huawei Honor Holly terbaru 2016


Harga baru Huawei Honor Holly per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.100.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon