Rabu, 15 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner T3 Terbaru - Berbeda dengan smartphone 4G pada umumnya yang harganya selangit, Winner T3 dengan spesifikasi dapur pacu Quad Core, RAM 1 GB, ROM 8GB dan OS Android Lolipop tergolong terjangkau dan malah bisa dibilang sangat bersahabat di kantong. Tersedia juga berbagai warna sesuai dengan style kamu. Evercoss Winner T3 didukung dengan akses 4G yang super cepat, streaming video semakin menyenangkan. Performa powerful dan opitumum berkat prosesor Quad Core 64-Bit, RAM 1 GB & ROM 8 GB. Dengan sistem operasi Lollipop 5.1 membuka aplikasi menjadi semakin mudah hanya dengan menyebut nama aplikasi tersebut. Anda pun dapat mengirimkan pesan secara otomatis dalam keadaan darurat dengan fitur Emergency Rescue. Untuk urusan kamera, Evercoss Winner T3 dilengkapi dengan Smile dan Voice detection serta teknologi MiraVision pada kamera 5 MP dan 2 MP membuat Anda menjadi fotografer profesional.

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner T3 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Evercoss Winner T3


Selain membahas tentang smartphone android Evercoss Winner T3, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Evercoss Winner T3 serta review fitur - fitur unggulan dari Evercoss Winner T3 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Review Lengkap Evercoss Winner T3 - Test Game dan Antutu Benchmark by Aranote


[UPDATE] Harga Evercoss Winner T3 terbaru 2016


Harga baru Evercoss Winner T3 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 639.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon