Rabu, 15 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note - 64 GB Terbaru - Xiaomi meluncurkan sebuah phablet flagship yang diberi nama Xiaomi Mi Note. Ponsel ini hadir dengan tampilan premium dan spesifikasi tinggi. Xiaomi Mi Note memiliki dua slot sim Dual 4G LTE, layar 5.7 inchi resolusi FULL HD, serta prosesor quad core 2.5 GHz. Penggunaan RAM sebesar 3 GB membuat pengguna memiliki banyak ruang untuk multitasking menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Tidak lupa, Xiaomi Mi Note datang denan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat dengan antarmuka MIUI v6.0.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note - 64 GB Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Xiaomi Mi Note - 64 GB


Selain membahas tentang smartphone android Xiaomi Mi Note - 64 GB, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Xiaomi Mi Note - 64 GB serta review fitur - fitur unggulan dari Xiaomi Mi Note - 64 GB yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Xiaomi Mi Note 64Gb! Распаковка и мини обзор!


[UPDATE] Harga Xiaomi Mi Note - 64 GB terbaru 2016


Harga baru Xiaomi Mi Note - 64 GB per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.999.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon