Selasa, 07 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Terbaru - Lenovo Vibe X2 bisa dibilang adalah adik dari Lenovo Vibe X2 Pro yang dirilis beberapa waktu yang lalu. Secara fisik maupun fitur, Lenovo Vibe X2 lebih ringan daripada saudaranya, sehingga masuk kategori ponsel pintar mid end. Meski sama-sama mengusung layar sentuh tipe IPS LCD, si adik memiliki dimensi layar lebih kecil, yakni 5.0 inci. Bodinya dibentuk dari tiga lapisan, menghasilkan perpaduan warna yang unik. Lenovo Vibe X2 dengan kamera depan 5 megapixel dan belakang 13 megapixel ini memiliki berbagai fitur unggulan: multiple shooting mode yang memungkinkanmu menangkap gambar secara fleksibel dan kreatif, fitur beautification agar wajah Anda tampak lebih cerah dan muda, kontrol gestur dan suara agar genggamanmu lebih mantap, serta anti-distortion guna menghasilkan selfie yang sempurna. Sama seperti sang kakak, Lenovo Vibe X2 juga dilengkapi dengan dua slot SIM card dan mendukung koneksi 4G LTE.

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Lenovo Vibe X2


Selain membahas tentang smartphone android Lenovo Vibe X2, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Lenovo Vibe X2 serta review fitur - fitur unggulan dari Lenovo Vibe X2 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Lenovo Vibe X2 review a unique eye catchy smartphone


[UPDATE] Harga Lenovo Vibe X2 terbaru 2016


Harga baru Lenovo Vibe X2 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.190.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon