Selasa, 07 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia P Terbaru - Bahan metal yang didesign lebih premium dibanding bahan dasar plastik biasa dengan ukuran yang pas dan nyaman di tangan. Sistem operasi Android yang telah hidup dalam ponsel pintar ini dalam versi Gingerbread namun dapat pula di update dalam versi Ice Cream Sandwich. Kamera yang ditawarkan adalah 5 megapixel dalam grafik layar menggunakan Egypt Standrad Graphics test dan skor yang diperoleh dari hasil test benchmark AnTuTu memperoleh skor 5231 poin. Dengan skor yang diraih ini dipercaya ponsel ini dapat beroperasi dengan baik dan lancar, ditambah apalagi jika prosesor yang digunakan adalah prosesor dual-core 1 GHz Cortex A9. Menariknya lagi, hardware pada ponsel ini memiliki aplikasi dari Sony Entertaiment yang memungkinkan pengguna dapat menghubungkan ponsel pada smartTV melalui pops up secara otamatis.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia P Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia P


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia P, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia P serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia P yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia P Review


[UPDATE] Harga Sony Xperia P terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia P per/2016 dijual dengan harga termurah  , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon