Senin, 27 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro Terbaru - Lenovo Vibe Z2 Pro adalah ponsel pintar high end yang unggul dalam berbagai segi. Dengan kamera 16 megapixel, optical image stabilization, autofocus, dan dual-LED flash memungkinkan Anda membawa fotografi dan videografi ponsel ke level yang lebih tinggi lagi! Kegiatan multitasking dan gaming pun dijamin lancar berkat CPU quad core 2.5 GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 615, sistem operasi Android 4.4.3 KitKat, serta RAM 3 GB. Layar sentuh tipe IPS LCD Lenovo Vibe Z2 Pro pun lebih besar dari ponsel pintar pada umumnya, yaitu 6 inci. Meski berukuran cukup jumbo, ponsel pintar asal Tiongkok ini cukup tipis dan ringan, dengan ketebalan 7.7 mm serta bobot 179 gram. Di tengah kebutuhan masyarakat akan internet cepat, Lenovo Vive Z2 Pro pun turut mendukung penggunaan teknologi 4G LTE. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan dua slot SIM card.

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Lenovo Vibe Z2 Pro


Selain membahas tentang smartphone android Lenovo Vibe Z2 Pro, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Lenovo Vibe Z2 Pro serta review fitur - fitur unggulan dari Lenovo Vibe Z2 Pro yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Lenovo Vibe Z2 Pro Review - Noteworthy?


[UPDATE] Harga Lenovo Vibe Z2 Pro terbaru 2016


Harga baru Lenovo Vibe Z2 Pro per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.080.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon