Senin, 27 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Oppo R7 Plus Terbaru - Sebuah phablet dengan bodi metal yang kokoh, performa yang dapat diandalkan, serta desain yang cantik, kini dapat ditemukan pada Oppo R7 Plus. Phablet ini memiliki layar lebar 6 inchi dengan 76,7% screen to body ratio, membuatnya memiliki ukuran yang tidak lebih besar dibandingkan phablet dengan ukuran di bawahnya. Baterai Lithium Polymer 4100 mAh membuatnya lebih tahan lama untuk Anda gunakan tanpa harus mengisi ulang. Jikalau harus mengisi ulang, teknologi VOOC Fast Charging dapat mengisi daya baterai hingga 75% hanya dalam waktu 30 menit saja. Oppo R7 Plus memiliki kamera utama 13 megapiksel dengan optik Scheider-Kreuznach yang dapat menghasilkan foto yang jernih dan tajam dengan tingkat noise yang rendah. Semua itu dibalut dalam Color OS 2.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop.

Harga dan Spesifikasi Oppo R7 Plus Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Oppo R7 Plus


Selain membahas tentang smartphone android Oppo R7 Plus, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Oppo R7 Plus serta review fitur - fitur unggulan dari Oppo R7 Plus yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

OPPO R7 Plus Review!


[UPDATE] Harga Oppo R7 Plus terbaru 2016


Harga baru Oppo R7 Plus per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 5.150.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon