Sabtu, 09 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi HTC Butterfly Terbaru - HTC Butterfly didesign khusus dalam nama Butterfly tampil dalam ukuran body berdimensi 143 x 70.5 x 9.1 mm dalam ukuran layar sebesar 5 inci. Memory internal 16 GB cukup besar untuk menampung data penting atau data kantor Anda. Tidak perlu takut mengenai kecepatan yang dimiliki karena prosesor bertenaga Quad-core 1.5 GHz Krait siap menemani Anda dalam setiap sentuhan jari dalam mengoperasikan ponsel pintar ini.
Tidak hanya cuma itu saja, kamera 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels menambah kenikmatan dalam mengambil momen-momen indah dalam hidup Anda. Segera dapatkan HTC Butterfly dan jangan sampai ketinggalan.

Harga dan Spesifikasi HTC Butterfly Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC Butterfly


Selain membahas tentang smartphone android HTC Butterfly, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC Butterfly serta review fitur - fitur unggulan dari HTC Butterfly yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC Butterfly Full Review Features, Benchmarks, Camera and Comparison Overview


[UPDATE] Harga HTC Butterfly terbaru 2016


Harga baru HTC Butterfly per/2016 dijual dengan harga termurah  , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon