Sabtu, 09 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei P8 Max Terbaru - Huawei P8 Max hadir dengan kreatifitas yang maksimal. Dilengkapi dengan tampilan layar FHD LTPS LCD berukuran 6.8" yang lebih besar dan mampu menampilkan gambar yang tajam dan viewing angle yang luar biasa. Huawei P8 Max terlihat besar diluar, namun tetap powerful pada bagian dalamnya. Prosesor 64-bit octacore 2.2 GHz Kirin 935 akan memberikan kinerja super cepat yang tidak pernah Anda rasakan sebelumnya. Dengan kamera utama 13 megapiksel, Anda akan mampu memotret objek dengan hasil yang tajam dan detail berkat kekuatan dari high-end single-lens reflex camera. Sudah bosan dengan smartphone yang baterainya cepat habis? Huawei P8 Max memiliki baterai dengan kapasitas super besar yaitu 4360 mAh yang mampu memberikan daya tahan yang lebih lama ketika Anda mengakses jaringan 4G melalui smartphone ini.

Harga dan Spesifikasi Huawei P8 Max Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Huawei P8 Max


Selain membahas tentang smartphone android Huawei P8 Max, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Huawei P8 Max serta review fitur - fitur unggulan dari Huawei P8 Max yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Huawei P8 Max hands-on: Bigger than bigger


[UPDATE] Harga Huawei P8 Max terbaru 2016


Harga baru Huawei P8 Max per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 7.590.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon