Minggu, 03 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei G8 - 16 GB Terbaru - Dengan Huawei G8, hidup anda akan bebas dengan delay. Kamera Huawei G8 hadir dengan fitur ultra-low light shooting dan beberapa personalisasi fotografi lainnya. Setiap kali digunakan untuk memotret maka Huawei G8 akan menghasilkan gambar yang sempurna. Fingerprint ID pada bagian belakang juga bisa mempermudah Anda dalam mengakses smartphone secara lebih aman. Tampilan desain Huawei G8 sangat berkelas, dengan bodi berbahan metal mampu memberikan keindahan dan keseimbangan antara performa dan tampilan. Faster, Longer and Better, itu lah yang melekat pada Huawei G8.

Harga dan Spesifikasi Huawei G8 - 16 GB Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Huawei G8 - 16 GB


Selain membahas tentang smartphone android Huawei G8 - 16 GB, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Huawei G8 - 16 GB serta review fitur - fitur unggulan dari Huawei G8 - 16 GB yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Huawei G8 Unboxing and First Impressions


[UPDATE] Harga Huawei G8 - 16 GB terbaru 2016


Harga baru Huawei G8 - 16 GB per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 7.550.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon