Senin, 04 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Z9 Terbaru - ZTE Nubia Z9 adalah smartphone 4G LTE powerful yang menggunakan prosesor Snapdragon 810 octa core 64 bit. Dilengkapi dengan layar berukuran 5.2 inchi dengan resolusi 1080p yang didesain tanpa bezel pada sisi kanan dan kirinya. ZTE Nubia Z9 memiliki kamera belakang beresolusi 16 MP yang dilengkapi dengan teknologi OIS dan kamera depan beresolusi 8 MP. Untuk menunjang performanya menjadi lebih cepat, ZTE Nubia Z9 dibekali pula dengan RAM sebesar 3GB dan ROM 32 GB, selain itu ponsel ini pun berjalan pada sistem operasi Android Lollipop.

Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Z9 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan ZTE Nubia Z9


Selain membahas tentang smartphone android ZTE Nubia Z9, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan ZTE Nubia Z9 serta review fitur - fitur unggulan dari ZTE Nubia Z9 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Nubia Z9 Review!


[UPDATE] Harga ZTE Nubia Z9 terbaru 2016


Harga baru ZTE Nubia Z9 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 4.790.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon