Sabtu, 02 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Lenovo P90 Terbaru - Lenovo P90 hadir dengan display 5.5" HD, memberikan gambar yang lebih tajam untuk semua kontenmu, termasuk foto, video, games dan web chats. Quad-core prosesor P90 memberikan kombinasi sempurna performa dan hemat energi. Nikmati video streaming, multi-tasking, web browsing dan lebih lagi dengan kecepatan tinggi. Lenovo P90 tak pernah mati. Smartphone dengan fungsi penuh yang memiliki baterai 4000mAh yang memberikan waktu bicara hingga 45 jam dan waktu siaga aktif selama 27.5 hari. Abadikan momen-momen di hidupmu baik pada malam atau siang hari dengan kamera autofokus P90 yang memiliki resolusi 13MP dan kamera belakang 5MP dengan dengan optical image stabilization dalam interface baru. Selain itu P90 juga mendukung jaringan high-speed LTE (4G) untuk konektivitas data yang lebih cepat, membantumu menikmati pengalaman gaming, menonton, membaca atau chatting online lebih banyak.

Harga dan Spesifikasi Lenovo P90 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Lenovo P90


Selain membahas tentang smartphone android Lenovo P90, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Lenovo P90 serta review fitur - fitur unggulan dari Lenovo P90 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Review Lenovo P90 Indonesia : Rasa Flagship di 3 Jutaan


[UPDATE] Harga Lenovo P90 terbaru 2016


Harga baru Lenovo P90 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.000.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon