Sabtu, 02 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5 Terbaru - OPPO Mirror 5 hadir dengan desain tipis dan tampilan yang elegan. Ponsel besutan vendor OPPO ini dibekali dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz dan RAM sebesar 2GB. Kapasitas memori internal yang yang lapang yakni 16 GB dapat menampung berbagai foto dan video favorit Anda. Dukungan koneksi 4G LTE memberikan kecepatan yang luar biasa ketika melakukan browsing dan video call. Dan jangan lupa untuk mengabadikan momen berharga Anda dengan kamera depan 8 MP dan 5 MP yang dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi.

Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Oppo Mirror 5


Selain membahas tentang smartphone android Oppo Mirror 5, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Oppo Mirror 5 serta review fitur - fitur unggulan dari Oppo Mirror 5 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

OPPO Mirror 5 Review


[UPDATE] Harga Oppo Mirror 5 terbaru 2016


Harga baru Oppo Mirror 5 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.000.006 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon