Sabtu, 16 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Oppo F1 Terbaru - Oppo F1 adalah salah satu smartphone yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan selfie Anda. Smartphone ini memiliki kamera depan 8 megapiksel dengan aperture lensa f/2.0 dan sensor berukuran 1/4 inci yang mampu menangkap cahaya secara lebih baik sehingga foto selfie yang dihasilkan menjadi lebih terang. Layar HD berukuran 5 inci milik Oppo F1 juga mampu menyala dengan terang untuk menerangi selfie dalam cahaya remang. Selain itu untuk menunjang performa yang lebih baik dan kemampuan multitasking yang stabil, Oppo F1 dilengkapi dengan prosesor octa-core yang menggunakan chipset Snapdragon 616 dan RAM sebesar 3 GB. Dengan Oppo F1, Anda dapat mengambil foto selfie yang sempurna setiap saat.

Harga dan Spesifikasi Oppo F1 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Oppo F1


Selain membahas tentang smartphone android Oppo F1, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Oppo F1 serta review fitur - fitur unggulan dari Oppo F1 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Oppo F1 Unboxing & Full Review


[UPDATE] Harga Oppo F1 terbaru 2016


Harga baru Oppo F1 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.200.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon