Sabtu, 16 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia miro Terbaru - Penantian panjang pun berakhir, Xperia miro siap menemani dan menghibur bagi keluarga pecinta Smartphone Sony. Xperia miro memiliki kekuatan sistem operasi Android yang canggih dengan tenaga prosesor 800 MHz. Walaupun hanya mampu beroperasi hingga kekuatan prosesor sekian besar. Miro dapat membuktikan kepada Anda, dialah salah satu ponsel pintar yang paling unggul pada kualitas platform yang baik yang dibanderol harga yang cukup terjangkau. Kapasitas memory utama yang cukup besar yakni 4 GB dengan kapasitas RAM 512 MB mampu beroperasi dengan sempurna di atas platform bersistem operasi Android ICS.
Xperia Miro juga didukung teknologi xLOUD Audio, menghadirkan suara yang jelas dan besar. Anda dapat menikmatinya dengan menggunakan Ultimate DJ desk.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia miro Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia miro


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia miro, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia miro serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia miro yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia Miro Review


[UPDATE] Harga Sony Xperia miro terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia miro per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 839.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon