Sabtu, 16 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Sharp Aquos Crystal Terbaru - Baru-baru ini Sharp resmi meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia yaitu Sharp Aquous Crystal yang hadir dengan tampilan frameless tanpa bezel diketiga tepi layarnya. Sharp Aquous Crystal ini memang terbilang unggul pada sektor panel LCD, sebut saja layar S-CG Silicon "Crsytal Display" berukuran 5 inchi dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang disematkan mampu menampilkan gambar dengan sangat jernih. Selain itu keunikan lainnya adalah permukaan layar ponsel ini mampu menghasilkan suara berkat kehadiran teknologi Direct Wave Receive yang disematkan di dalamnya.

Harga dan Spesifikasi Sharp Aquos Crystal Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sharp Aquos Crystal


Selain membahas tentang smartphone android Sharp Aquos Crystal, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sharp Aquos Crystal serta review fitur - fitur unggulan dari Sharp Aquos Crystal yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sharp Aquos Crystal: Unboxing & Review


[UPDATE] Harga Sharp Aquos Crystal terbaru 2016


Harga baru Sharp Aquos Crystal per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.200.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon