Minggu, 17 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Polytron Zap 6 Posh Note Terbaru - Polytron Zap 6 Posh Note adalah smartphone Android 5.1 Lollipop yang hadir dengan user interface Fira OS khas Polytron. Polytron Zap 6 Posh Note ini hadir dengan layar full lamination berukuran 5.5 inchi yang mengusung teknologi 2.5D curved screen. Prosesor Quadcore A53 64 bit 1.3 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB akan memberikan kinerja yang stabil dan multitasking yang lancar. Pada sektor kamera terdapat kamera 8 MP autofocus dan kamera 5 MP fixed focus. Untuk mendukung daya Polytron Zap 6 Posh Note mengususng baterai berkapasitas 2150 mAh.

Harga dan Spesifikasi Polytron Zap 6 Posh Note Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Polytron Zap 6 Posh Note


Selain membahas tentang smartphone android Polytron Zap 6 Posh Note, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Polytron Zap 6 Posh Note serta review fitur - fitur unggulan dari Polytron Zap 6 Posh Note yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Ulasan Ponsel Pintar Polytron ZAP 6 Posh Note


[UPDATE] Harga Polytron Zap 6 Posh Note terbaru 2016


Harga baru Polytron Zap 6 Posh Note per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.600.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon